10$ give bonus» fxcash.ru


1. Klik Di Sini
2. Tulis alamat email dan Klik ( pakai Gmail )
3. Isi datanya
4. Verifikasi nomor handphone
5. Login kabinet, Upload ID dan POA


Syarat tindakan "sebesar $ 10 sebagai hadiah!"

1. Ketentuan Umum
1.1. Nama tindakan - "! $ 10 sebagai hadiah" (Selanjutnya - Kampanye).
1.2. Aksi ini diselenggarakan oleh TIM LAYANAN LTD (selanjutnya - Organizer), pemilik fxcash.ru situs (selanjutnya - Service).
1.3. Kampanye ini diakui dan dikenakan biaya $ 10 (selanjutnya - Bonus) saldo rekening pribadi Anda kepada pelanggan baru dari layanan sesuai dengan ketentuan Promosi.

2. Saham
2.1. Aksi ini melibatkan semua warga dewasa berbadan sehat yang merupakan klien Layanan dan memiliki account real trading dengan perusahaan pialang yang terletak di kelompok afiliasi dari Service (selanjutnya - Peserta).

3. Kondisi
3.1. Pihak dapat menolak untuk berpartisipasi dalam berpromosi, memberikan saran kepada Dukungan Teknis Service melalui e-mail ke kotak support@fxcash.ru.
3.2. Anggota setuju untuk mematuhi persyaratan diterima oleh semua dan berlaku kontrak dengan perusahaan pialang yang telah membuka rekening trading, serta aturan penggunaan Layanan.
3.3. Jika Anda membatalkan biaya kemitraan perusahaan pialang di akun trading, penyelenggara berhak untuk mengecualikan Peserta dari Saham Bonus dan membatalkan.
3.4. Partai tidak dapat menarik bonus dari Layanan atau transfer ke peserta lain untuk memenuhi persyaratan dari Promosi.
3.5. Dalam rangka untuk menarik bonus dari Dinas, Peserta akan menerima perhitungan perusahaan broker dalam jumlah tidak kurang dari 100 USD.
3.6. Setelah Bonus kondisi Saham akan secara otomatis ditransfer ke saldo yang tersedia dari kantor Peserta.

4. Ketentuan Penutup
4.1. Organizer mengambil langkah-langkah untuk melindungi data dan informasi yang terkait dengan kampanye terhadap akses yang tidak sah dan tidak diwajibkan untuk menyediakan pihak ketiga dengan informasi yang berkaitan dengan kampanye.
4.3. Semua perselisihan yang mungkin timbul sehubungan dengan promosi dan hasilnya harus diselesaikan dengan negosiasi.
4.4. Partisipasi dalam tindakan otomatis berarti sosialisasi dan persetujuan penuh dari para pihak untuk syarat dan ketentuan pelaksanaannya.
4.5. Jika Peserta Saham menolak untuk mematuhi semua persyaratan dan ketentuan pelaksanaannya, keikutsertaannya dalam Promosi ini dikenakan pembatalan.





fxcash rebate

[blogger][facebook][disqus]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.