30$ no deposit bonus» z.trade


Bonus Jumlah: $ 30 (atau € 25 / £ 20 GBP)
kondisi aplikasi: pelanggan baru
Kondisi Penarikan: bagian menguntungkan setiap saat keluar dari emas, bonus emas untuk volume perdagangan Z.com Dagang lengkap 100 banyak (setara dengan 10 lot standar)



Sorry 01-08-2017 promotion ended

Event Description:
1. Penawaran bonus berlaku untuk pelanggan baru akun perdagangan MT4 nyata Z.com Trade.
2, setiap pelanggan terbatas pada real account setelah ditebus tawaran itu.
3, pelanggan berkualitas akan dapat memperoleh 20 pon berdasarkan mata uang real account mereka, € 25 atau $ 30 (yang "hadiah").
4. Ketika volume perdagangan mencapai 100 tangan Z.com Perdagangan untuk mengekstrak tawaran ini. Bonus hanya lump sum ekstraksi tidak dapat diekstraksi secara terpisah.
5, memberikan keuntungan juga akan diekstraksi. Tapi jika tidak ada penarikan kesepakatan lebih dari 100 tangan, bonus akan segera dikurangi dari rekening nasabah.
6, jika akun pelanggan dalam waktu satu bulan dari tiga bulan tidak mencapai 100 tangan (produk apapun) volume perdagangan, bonus akan segera dikurangi dari rekening nasabah
7, bonus (atau bagian dari bonus) tidak bisa lebih dari satu akun perdagangan dengan pelanggan Z.com Perdagangan di transfer.
8, Z.com Perdagangan 1 tangan sama 10.000 unit mata uang, setara dengan 0,1 lot standar.

Catatan lain: Z.com Trade milik TECHNOLOGY Mu-Global Finance (GMO KLIK) anggota Kelompok, bonus GMO aktivitas akun awal memiliki sejumlah teman dari emas.
Terms & condition»

z.com.trade bonus

[blogger][facebook][disqus]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.