25$ no deposit bonus» tigerwit



Ketika anda membuka akun trading live di tigerwit. Kami akan memberimu $25 secara Cuma-Cuma agar anda dapat memulai transaksi pertama anda Bersama kami.

Untuk mendapatkan bonus tersebut, syarat dan ketentuan berlaku yaitu:

  1. $25 akan diberikan pada saat registrasi pertama kamu di TigerWit, dan akun anda harus sudah di approve oleh kami. Bonus ini hanya diberikan sekali saja.
  2. $25 yang akan diberikan dapat ditarik apabila telah menyelesaikan transaksi sebanyak 3 lot. 
  3. Promosi ini tidak berlaku untuk pihak ketiga.
  4. Promosi ini tidak berlaku pada produk USD/CHY, Index, Saham, dan Kripto.
  5. Bagi pengguna  yang melanggar persyaratan di atas, akan segera di diskualifikasi dari program ini. Bonus akan ditarik dari akun pengguna.
  6. Tigerwit mempunyai wewenang penuh atas program ini dan memiliiki hak untuk mengubah syarat dan ketentuan dan lainnya sewaktu-waktu.
  7.  Promosi ini hanya berlaku 30 hari semenjak 14/07/20 – 14/08/20.
  8. Apabila pengguna yang telah mendapatkan bonus sebesar $25 dan tidak pernah melakukan deposit selama 3 bulan, maka bonus tersebut akan di hilangkan dari akun pengguna.



  1. Kini NordFX hadir melayani trader Indonesia, NordFX merupakan Broker NDD (NON-DEALING-DESK) yang cukup lama aktif sejak 2008. untuk memenuhi kebutuhan client Indonesia yang menginginkan Broker dengan Penarikan dan deposit secepat kilat maka bisa mencoba broker ini karena sudah didukung oleh metode pembayaran BANK LOKAL yang ada Indonesia.

    Untuk menyambut Client Indonesia Nordfx akan segera menyediakan kontes real akun 10USD,hal ini bertujuan untuk menguji skill trading yang dimiliki Trader Indonesia dan membuktikan bahwa dengan modal seminim itu bisa dikelola menjadi besar.

    Khusus untuk group ini sudah saya sampaikan ke Pihak Management bahwa akan segera ada promo berlaku seperti Bonus deposit dan No deposit bonus.

    Agar tidak ketinggalan Info menarik dari NordFX kalian bisa staytuned di group telegram NordFX Indonesia.

    Channel Telegram= https://t.me/NordFx_IDR_ClientSupport

    Buran gaskann jangan sampai ketinggalan mengingat info berbasis promo disediakan dengan kuota terbatas, Siapa cepat di dapat

    Salam Trader Indonesia

    Team NordFX

    ReplyDelete
  2. $100 free
    https://tinyurl.com/y2wvp5tk

    ReplyDelete

[blogger][facebook][disqus]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.